Cara Login Kembali di Aplikasi Bank Saqu

Cara Login Kembali di Aplikasi Bank Saqu

Halo sahabat solusi kredit, kali ini saya akan membagikan Cara Login Kembali di Aplikasi Bank Saqu. Aplikasi ini di rilis pada 11 Oktober 2023 saat ini sudah di download lebih dari 1 juta pengguna android.

Aplikasi Bank Saqu mendapatkan rating 3+ di playstore dan mendapatkan rating dan juga ulasan 4,7 bintang. Temen-temen yang belum buka rekening bank saqu bisa segera buka sekarang.

Karena banyak fitur menarik yang menguntung untuk semua nasabah Bank Saqu. Salah satunya fitur Busposito merupakan deposito hingga 2 bulan dapat di ikuti bersama rekan sobat.

Selain itu ada lagi fitur Warga Get Warga yang dapat menghasil saldo Booster yang dapat kita tarik ke saldo utama. Masih banyak lagi promo atau event di bank saqu ini, yang pastinya sangat menarik anda dapatkan dengan menjadi nasabah Bank Saqu.

Apa Itu Aplikasi Bank Saqu ?

Bank Saqu adalah layanan perbankan digital dari perusahaan PT Bank Jasa Jakarta, sudah berizin dan di awasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK), dan juga peserta penjaminan LPS.

Kantor Pusat PT. Bank Jasa Jakarta di Jl. Tiang Bendera III Nomor 26-32, Roa Malaka Kecamatan Tambora, Jakarta DKI Jakarta 11230. Jadi sangat aman untuk temen-temen buka rekening di Bank Saqu. Nah buat sobat yang sebelumnya sudah pernah daftar di Bank Saqu berikut Cara Login Kembali di Aplikasi Bank Saqu.

Cara Login Kembali di Aplikasi Bank Saqu

Cara Login Kembali di Aplikasi Bank Saqu
Image Source : myphone Aplikasi Bank Saqu.
  • Step pertama kita download dan instal kembali bank saqu di Hp kita dari Playstore kemudian instal hingga selesai.
  • Buka aplikasi Basaqu isi email atau nomor hp kemudian masukkan kode otp yang dikirim ke bank saqu.
  • Cek Email masuk dari Bank Saqu nanti isi kode OTP misalnya TUB-8813** temen-temen isi di bank saqu.
  • Step selanjutnya lakukan Verifikasi Wajah scan wajah temen-temen yang akan di gunakan untuk login di Aplikasi. Scan di tempat yang terang agar lancar saat verifikasi wajah.
  • Kemudian kita masuk kembali di aplikasi Bank Saqu dengan mengisi Password Bank Saqu temen-temen. Namun jika lupa bisa klik Lupa Password lalu isi email atau nomor hp yang terdaftar di bank saqu sebelumnya.
  • Step berikutnya jika sudah berhasil login di aplikasi bank saqu buat PIN Transaksi baru untuk keamanan. Buat PIN 6 Digit agar tidak lupa bisa di catat ya karena ini digunakan saat kita transaksi di aplikasi Bank Saqu.
  • Done, selamat mencoba untuk Cara Login Kembali di Aplikasi Bank Saqu dan sudah saya coba hasilnya berhasil.

Artikel Lainnya : 22 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Resmi Terdaftar OJK Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara masuk Kembali di Aplikasi Bank Saqu sangat mudah bukan khusus nasabah bank saqu. Buat temen-temen yang belum pakai bank saqu buruan download dan instal aplikasi lalu buka rekening di bank saqu.

Catatan agar bisa login kembali harus inget email atau nomor hp yang di daftarkan serta verifikasi wajah. Itu yang peting agar sobat bisa masuk kembali tanpa kesulitan di bank Saqu. Terima Kasih.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *